Selasa, 29 Oktober 2013

Dream, Believe, and Make it Happen (Agnes Monica)

Post By Lee Jeno di 10/29/2013 04:59:00 AM

Agnes Monica: ‘Dream, Believe and Make it Happen’


Siapa yang tak kenal dengan gadis multitalenta dan mempunyai segudang prestasi yang satu ini. Agnes Monica yang sekarang dikenal sebgai penyaniyi, aktris, penari, designer, presenter, pencipta lagu, dan produser rekaman. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik. Gadis yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 ini telah memiliki tiga album dewasa dan seabrek prestasi dari dalam negeri hingga luar negeri.

Pada 30 November yang lalu, Agnes baru saja menambah deretan koleksi pialanya, dia baru saja mendapatkan piala dari ajang MAMA 2012 (M.Net Asian Music Award) di Hongkong dengan kategori Best Asian Artist-Indonesia.

Kualitas dari Agnes Monica memang sudah tidak diragukan lagi di seantero Asia sejak beberapa tahun lalu, dibuktikan dengan ia menyabet tujuh penghargaan di ajang Jpop Asia International Music Awards 2010. Namun, sejak ia tampil sebagai salah satu pembawa acara di American Music Award 2010, langkahnya untuk ‘Go International’ semakin terbuka. Dan sudah hampir setahun belakangan ini dia sibuk ‘bolak-balik’ Amerika-Indonesia untuk mengerjakan album internasionalnya.

Dibalik kesuksesannya dalam karier dan juga pendidikan, ternyata Agnes terbilang cukup ambisius hingga ia mempunyai ‘mantra ajaib’ yang bisa membuatnya semangat dalam menggapai semua mimpi-mimpinya. Mantra itu adalah, “Dream, Believe and Make it Happen’. Ia pun mengajak semua anak muda di Indonesia untuk tidak takut bermimpi dan terus berusaha meraihnya.

“Orang Indonesia itu semua bertalenta, tapi aku harus bilang kalau mereka pesimis, ayo lawan pesimis, jangan takut buat meraih mimpimu,” ujar Agnes saat berbagi cerita tentang usahanya mengejar mimpi mengunjungi Amerika, bahkan kisah suksesnya berkolaborasi dengan Michael Bolton. Pelantun ‘Paralyzed’ itu merasa bangga ketika namanya disandingkan dengan sejumlah musisi terkenal di dunia. Selain Agnes, Michael Bolton juga mengajak Elton John untuk berduet di albumnya.

Dengan semua pencapaian tersebut, Agnes pun seakan menjawab cibiran dari pihak yang selama ini menganggapnya sebelah mata. Namun tidak cukup sampai di situ, ia akan terus bermimpi dan terus berusaha meraihnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea