Sabtu, 22 Maret 2014

About Milenia Christien

Post By Lee Jeno di 3/22/2014 08:56:00 PM





hayoo ?? siapa yang tau cewek di atas ? manis bukan ??? hehehe

yaa.. Dia adalah Milen, member JKT48 untuk generasi ke 3/trainee

Nama lengkapnya Milenia Christien Glory Goenawan, gadis kelahiran Borneo, 12 Maret 2000 ini memang cantik dan imut menurut saya sendiri. Tapi dia nggak hanya cantik dan imut, tapi juga memiliki senyum ang menawan dan manis. Apalagi dia punya lesung pipi..aduhh pasti buat cowok cowok langsung jatuh hati sama si Milen ini :D

Dia adalah member JKT48 3rd Generation. Sebelum Milen jadi member tetap JKT48 trainee, dia udah tenar dulu lohh..saya lihat lihat di facebook, twitter para fans *terutama fans cowok* udah banyak yang mengidolakannya, walaupun Milen belum jadi member JKT48 alias baru CALON.

Di facebook ataupun twitter atau apalah, udah banyak dibikin fanspage buat Milen. Udah ada puluhan fanspage di fb ataupun socmed yang lain.

Kalo prediksi saya, saya yakin kalo Milenia Christien bakal tenar nantinya di kalangan fans maupun orang awam. Yaaa kayak Melody dan Nabilah gituu. Tapi itu prediksi saya saja.

yaaahh, Milenia boleh aja jadi tenar tapi saya tetap ngoshiin Chikita dong wkwk xD

Tapi saya berharap Milenia bakal jadi center di gen3 kalo bisa di JKT48 sendiri, bersama Melody, Nabilah, dan Haruka. Karena Milenia itu punya kharisma sendiri menurut saya. Dia udah banyak disegani banyak fans ..
segitu dulu ya bahasan saya tentang Milenia :)
nah sekarang saya kasih sedikit bio dan foto foto Milen .


~Nama

Milenia Christien Glory Goenawan

~Tanggal Lahir

12 Maret 2000

~Golongan Darah

O

~Horoskop

Pisces

~Tinggi Badan

155cm

~Nama Panggilan

Milen




















0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea