Jumat, 30 Mei 2014

Beach Makes Me Happy

Post By Lee Jeno di 5/30/2014 07:18:00 PM
Satu hal yang aku suka dalam hidupku, sebuah tempat yang jauh dari kebisingan dan keramaian, sebuah tempat yang dekat dengan alam yaitu pantai.. Sejak dulu aku suka pantai,, jangan kau tanya mengapa, karena aku pun tak tahuu.. uooo (lah kok jadi nyanyi -,-)

Aku mulai ceritaku, 
aku suka pantai bukan karena aku dilahirkan di daerah pesisir, aku justru dilahirkan di sebuah daerah pertanian.. Tapi semenjak saat itu,, aku suka pantai..Tepatnya aku lupa, tapi aku yakin itu bertahun-tahun silam.. Aku suka setiap kali mendengar kata pantai atau saat orangtuaku mengajakku berlibur ke pantai dan pada saat rekreasi bersama di pantai ... Aku suka setiap kali merasakan kakiku menyentuh pasir putih di tepi pantai,, merasakan keteduhan dan menghirup aroma pantai yang membawa kedamaian.. Saat itu seolah semua bebanku lepas.. Aku suka saat harus berkejar-kejaran dengan ombak yang bergulung ke arah tepi pantai,, aku suka saat bermain lempar pasir atau saat menuliskan nama-nama di pasir putih itu dan sesaat ombak menghapuskannya.. Aku suka meraskaan angin semilir dan terik matahari yang menyengat... Aku suka pantai dengan hamparan koral-koral kecil dan bintang laut yang terbawa ke pantai, aku tidak takut jika kulitku akan terbakar dan gosong jika terkena teriknya sinar matahari di pantai, dan dari semua yang aku suka tentang pantai, aku saat aku bisa berteriak sekencangnya,, sambil berharap angin kan menerbangkan semua uneg-unegku.. Aku merasakan kedamaian saat duduk di tepi pantai sambil menunggu matahari tenggelam... Aku sangat-sangat suka pantai,,, aku suka memandang nyiur di pinggir pantai dan menikmati setiap pesona gulungan ombaknya ditemani suguhan es kelapa muda yang langsung dipetik dari tepian pantai, wahhh sungguh, aku sangat menyukai pantai... Itulah kenapa mungkin setelah sekian lama aku nggak menginjakkan kakiku di pantai lagi, aku mulai merasakan kejenuhan ini, jenuh yang tiada tersampaikan,,. Ingin rasanya ke pantai, tapi dengan siapa,, semua orang tampaknya sibuk dengan kehidupannya masing-masing >__<
aku ingin kembali menikmati suasana pantai yang tenang, segar, dan menyenangkan :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea