Sabtu, 08 Oktober 2016

Junior High School Story

Post By Lee Jeno di 10/08/2016 02:28:00 AM
Hai hai...
udah lama banget nih nggak ngeblog haha. Setelah sekian lama akhirnya jari jemari ini  bisa ngetik buat blog pribadi aku lagi wkwk.
Aku sempet mikir apa aku udah kepengen berhenti ngeblog ? Apa cuma vakum aja ?
Tapi yaaa, karena aku mikir kalo blog adalah buku diary aku, yaudah kalo ada waktu ya sempetin buka blog, karena sayang banget, blog ini udah aku buat sejak aku masih SMP kelas 8. Udah kuno banget yaaaa wkwk.

Ngomongin SMP, aku jadi kangen nih masa-masa aku di SMP :( kalo ketemu/chat sama temen SMP itu rasanya pengen back to masa itu. Huuhhhh if i have a time machine.

(Backsoundmusic: Story of My Life - One Direction)

Aku adalah alumni SMPN 3 Cepu. SMP ku itu sih "katanya" SMP favorit di kota Cepu, Dulujuga menyandang sekolah bertaraf internasional (RSBI), jadi aku beruntung bisa masuk disana. Tapi itu juga karena ibuku yang jadi guru disana, makanya aku disuruh masuk di SMPN 3 Cepu wkwk. But i was so lucky and thankful haha.



Aku masuk SMP itu tahun 2010. Aku ada di kelas 7E. Awal masuk kelas 7 sih agak awkward, soalnya satu kelas ga ada yang kenal, cuma ada satu temen SD ku yang sekelas sama aku,itu juga cowok. My first deskmate di SMP namanya Fifi (hai Fifi ??? xD) . Tapi selang beberapa bulan, tempat duduk diganti jadi cewek-cowok. Setelah adaptasi, aku jadi punya satu lagi classmate yang lengket sama aku, namanya Nana. Kita kalo kemana mana selalu bersama udah kyk tahu dan tempe,gak bisa dipisahin wkwk. Tapi pas kelas 8 kita pisah kelas :( dia di kelas 8G,aku di 8F. Oiyaaa, di kelas 7 aku juga sering dijodoh jodohin sama teman sekelas aku, masih inget ya kan ??? wkwk. Di kelas 8 ada 2 kejadian atau apa yaa istilahnya... hmmm,yang pertama, ternyata di mata pelajaran Bahasa Jawa, aku diajar sama ibuku sendiri!!!gimana gak awkward coba ?? padahal ibuku juga sebenernya ngajar pelajaran IPS, bukan bahasa Jawa lhooo haha. Kalo aku dapet nilai baik, ntar dikira curang, kalo nilaiku jelek dikira ga bisa padahal yang ngajar ibunya sendiri wkwk lol. Terus yang kedua, pas hari ulang tahunku, 18 April 2012 aku diberi surprise sama my besties di kelas. Paginya, aku kyk gk ada temen gitu. Aku mikir kalo aku dijauhi, "emang aku salah apa?" dan pas ulang tahunku, jam terakhir itu ada pelajaran bahasa Jawa , yang ibuku ngajar wkwkwk, semua anak di kelas minta traktiran ke ibuku xD
Pas jam pelajaran selesai, mereka ternyata ngasih kue buat aku. Terus kita coret coretan pake krim kue,sampe rok putih yang kita pakai ternodai krim kue yang manis kyk senyumanku itu wkwk. Kelas 8 itu asyik banget, masa dimana masih santai santainya sebelum kita kelas 9 dan mumet masalah UN (?)haha.
Kelas 9..... yuhuuu
aku ada di kelas 9D, dan sedih banget pisah kelas sama my besties di kelas 8F. Kelas 9D ??? jangan tanya kelas apa itu haha, kelasku selalu jadi bahan pembicaraan guru guru. Bukan karena anak anaknya yang baik, rajin, pinter, sopan, tapi malah sebaliknya!!! yang diomongin adalah kejelekan kita wkwk. Tapi kita kompak lhooo.^^
Tapi alhamdulillah di SMP aku sealu dapat yang terbaik. Peringkat selalu 3 besar dari kelas 7 sampe kelas 9. Mungkin karena dii SMP kesadaran belajarku meningkat dibanding waktu SD haha.
Di SMP aku juga ikut berbagai macam ekskul kyk Pramuka (wajib), PMR, desain grafis, marching, dan sempet ikut modeling. Di SMP, pelajaran yang paling aku takuti yaitu matematika, yang paling aku sukai yaitu IPS terutama Geografi ^^
that's all....
Pokoknya di SMP itu aku dapet pengalaman baru, ilmu baru, dan teman teman baru.


Selanjutnya aku bakal ngepost tentang Senior High School Story jeng jeng...
tapi bakal beda (?) kkkkkk ~ tunggu aja yaaawww

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea