Senin, 13 Mei 2013

Cara Mengcopy satu halaman web

Post By Lee Jeno di 5/13/2013 05:33:00 AM


Hayy ! :D kali ini saya akan memberikan trik bagaimana kita bisa mengcopy satu halaman web atau blog atau tampilan aktivitas anda di komputer. Mungkin buat anda yang mau memberikan penjelasan atau tutorial agar bisa mudah dipahami pasti menggunakan gambar agar pembaca lebih cepat bisa memahami penjelasan anda dan gambar tersebut bisa di tampilkan di Microsoft Office atau di postingan blog. Sebenarnya caranya sangat mudah anda tinggal ikuti triknya di bawah :






Silahkan anda cari tampilan web atau tampilan komputer anda contohnya anda mau memberikan gambar window explorer atau tampilan web, silahkan tekan CTRL-ALT-Prt Scr SysRq (Print Screen) Secara bersamaan kemudian jika anda hendak memasukannya di word, buka word anda dan klik CTRL-V.

Contoh memakai microsoft word :










sama halnya jika anda menginginkan gambar tersebut berformat JPG silahkan buka photoshop anda pilih File - New kemudian CTRL-V tinggal anda pilih SAVE AS jpg.

Contoh memakai PhotShop :






Mudahkan, sebenarnya mudah tapi bagi yang ga tau pasti susah hehehe ^^, karna saya juga pernah mengalaminya maka saya share disini. Walau sedikit postingan ini tapi semoga bermanfaat bagi anda semua... terimakasih Semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea