Senin, 13 Mei 2013

How it feels if we had a boyfriend in the classroom ?

Post By Lee Jeno di 5/13/2013 01:43:00 AM
Pernah gak sih kalian punya pacar sekelas? Punya pacar sekelas itu banyak hal positif yang bisa kita ambil hlo. Meskipun banyak oramg yang bilang punya pacar sekelas banyak gak enaknya. Nah, berikut ini ada beberapa hal postif punya pacar satu kelas.

1. Bisa ketemu setiap hari Hal pertama kelebihan punya pacar satu kelas yaitu bisa ketemu sang kekasih hati setiap hari dan setiap waktu. Kita ga perlu pusing atur waktu dan jadwal buat ketemuan. Jadi, kita bisa tau apa saja kegiatan dan aktifitas dia seharian. Meskipun kita gak harus sama dia setiap waktu. Kasih kesempatan buat dia untuk gabung bersama teman-teman dia, begitu juga sebaliknya.

 2. Punya teman yang sama Kebayang kan kalau kita gak kenal teman-teman pacar kita? Pasti bawaanya curiga dan curiga terus. Jika kita punya pacar satu kelas gak bakalan deh kita negatif thinking terus, karena kita kenal dan tahu semua teman-temannya karena teman-teman pacar kita ya teman kita juga.

3. Bisa Saling Support Saling support adalah kegiatan wajib buat semua pasangan. Enaknya jika kita punya pacar sekelas, saling support bisa dilakukan dengan belajar bareng, dan ngerjain tugas dan PR bareng. Dan kita masih tetap bisa bersaing dalam prestasi. Malu donk kalau kita kalah dari sang pacar.

4. Kesamaan Jadwal Kalau pacar kita sekelas otomatis kita bakal punya jadwal yang sama. Untuk itu, kita bisa saling mengingatkan satu sama lain jiga ada tugas dan kegiatan. Tinggal kasih pengertian aja kalau memang ada kegiatan lain di luar sekolah.

udah dulu ya postingan saya kali ini , semoga bermanfaat >.< ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Simple So Fun Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea